Compiled by theeas

Alhamdulillah, akhirnya saya berhasil menyelesaikan e-book mini gratisan (format pdf) mengenai tips-tips alami, aman, dan terbukti ilmiah mampu memperbesar ukuran payudara dan Mr.P. Saya katakan sekali lagi, 100% gratis, BUKAN IKLAN DAN TIDAK UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK APAPUN. Tidak ada tipuan. Dibikin e-book karena memang agak panjang (20 halaman). Anda dapat memilikinya sekarang juga, saat ini juga, dengan mengklik link di bawah.

Ebook ini berisi dua artikel lumayan panjang berjudul “13 Langkah Memperbesar Payudara yang Terbukti Manjur” dan “Natural Penile Enlargement”yang terdiri dari 6 langkah  (kurang tega soalnya menuliskan yang terakhir ini dalam bahasa Indonesia…. :-p…tapi intinya, you-know-what). Jadi, ya semuanya 19 Langkah, say…

Sedikit bocoran, beberapa tips yang akan dijabarkan dalam Pembesaran payudara antara lain :

1. Pemijatan, plus mekanisme biologis kenapa pemijatan bisa memperbesar payudara

2. Penggunaan fitoestrogen, apa saja tanaman sumbernya, dan kenapa jangan menggunakan estrogen hewan

3. Menjauhi kafein dan yang makanan/minuman manis-manis, plus alasan biologis di baliknya

4. Menjauhi makanan panas yang dikemas plastik dan pewarna rambut (nah lho…apa hubungannya?? 😮 Yang jelas emang ada hubungannya, loh…)

5. Dan lain-lain…sampai 13 tips…

Sedangkan beberapa tips yang akan dijabarkan dalam Pembesaran Mr.P antara lain :

1. Pemijatan—gimana tekniknya, yang terbukti memperbesar Mr.P dalam beberapa minggu secara permanen (dalam artian, kalau pemijatan dihentikan seterusnya, ukuran Mr.P tidak akan mengecil ke ukuran semula)

2. Daftar makanan yang dapat membantu pembesaran dan menghalangi pembesaran Mr.P. Juga akan diungkapkan zat gizi apa saja yang membantu mengatasi berbagai masalah seksual seperti ejakulasi dini, ereksi tidak penuh, sulit orgasme, dan lain-lain.

3. Khasiat di balik akar Pasak Bumi, tanaman asli Indonesia yang ternyata telah terbukti ilmiah di Benua Barat sana dapat memperbesar ukuran Mr.P secara permanen, sekaligus sebagai viagra alami—tanpa membahayakan kesehatan.

4. Dll…sampai 6 tips

>>

>>

Ahh, tapi satu hal lagi–tapi ini murni terserah Anda. Sejak tanggal 9 Juni 2009, Anda-Anda semua jika ingin, tidak perlu mendownload e-book ini kalau ribet, loading komputer lama, tidak punya Adobe Reader, dll. Anda dapat membaca artikel “pembesaran” ini, langsung pada halaman blog ini juga tanpa mendownload apapun–tidak repot. Namun kami masih menyediakan link untuk mendownload e-book apabila Anda ingin versi e-book pdf-nya.

Apabila Anda ingin membaca artikel “Pembesaran Payudara” langsung sekarang juga, klik link di bawah ini:

Buruan donk! Gue mau baca artikel pembesaran payudara nih! Gimana sehh!!

Apabila Anda ingin membaca artikel “Pembesaran penis” langsung sekarang juga ga pake neko-neko lagi, langsung klik link di bawah ini !!!!!! :

Woooi! Langsung dong!! mau tau nih caranya manjangin batang tanpa gue mesti ke Ma Erot!!!!:-p

Atau masih bingung juga….coba tengok di sebelah kanan Anda ada kotak-kotak tulisan kumpulan judul artikel blog….coba tengok ke RECENT POST atau TULISAN TERBANYAK….ya itu deh tinggal diklik….gampang gila kaan…(-3

.

.

.

Dan apabila Anda masih ingin mendownload versi e-booknya, Anda bisa ke salah satu link di bawah ini :

Link 1 — Ziddu

http://www.ziddu.com/download/4950541/miniebookpembesaranpayudaradanpenissecaraalami.pdf.html

(Setelah itu klik “DOWNLOAD”)

Kalau link di atas bermasalah, Anda dapat mencoba salah satu link di bawah :

Link 2 – Savefile

http://www.savefile.com/files/2119889

(ketik link ini atau copy paste di halaman mozilla baru; klik “DOWNLOAD FILE”; lalu setelah muncul kotak kecil klik “DOWNLOAD WITH LIMITED SPEED”; pilih “OPEN WITH ADOBE”, lalu setelah file terbuka “SAVE AS FILE”)

Link 3 – Mediafire

http://www.mediafire.com/?sharekey=d5d54087c1db62190f83d91f6dff7c38e04e75f6e8ebb871

(ketik link ini atau copy paste di halaman mozilla baru; klik judul e-book; ketik “START DOWNLOADING”; pilih “OPEN WITH ADOBE”, lalu setelah file terbuka “SAVE AS FILE”)

.

Sebelumnya kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketaksempurnaan dan ketidaknyamanan ini (maklum blogger amatir banget banget, hehe :-p ). I hope u enjoy surfing HalfScience…..dan terimakasih banyak dari hati terdalam sudah bersedia mengunjungi blog yang masih bobrok ini…(-3

Peace forever and ever, theeas

Comments
  1. jejen says:

    thank you very much … you’r the best you know???? i love u full. allright…….

Leave a comment