By Theeas

Sekali lagi, saya nggak bermaksud ngomong tinggi temen-temen pembaca ….tapi saya pun kaget berat waktu baca di suatu situs kalo buku ini (setebel 146 halaman) dulunya dijual 30 dolar…..

Tapi itu ‘kan dulu….. sekarang ya gratis!!!!🙂 dan jangan cemas Anda nggak akan ditagih sesenpun setelah download ni buku. It’s FREE, GRATIS 100%

7000 nama orang atau bayi, LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN, dengan artinya di buku ini terdiri dari bahasa : Afrika, Amerika, Mesir, nama-nama dalam Alkitab, bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Irlandia, Yunani, Hawaii, Hindu, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Latin, Persia, Skandinavia, Rusia, Spanyol, Polandia, Slavia, Portugis, Jepang, Wales, Vietnam, Turki, Swahili, Italia, Indian Amerika, Cina, dll…..Cuma kalo bahasa Jawa, Ambon, Irian, Batak, Sulawesi, dan tanah air nggak ada…

Kalopun Anda nggak punya rencana bikin anak ya Anda juga bisa download buku ini buat tahu arti nama Anda atau ngeledek temen-temen pake nama mereka :p

Perdana menteri Israel yang udah meninggal, Ariel Sharon, misalnya, arti namanya “singa Allah dari daratan tinggi” (Ariel artinya “singa Allah”, kalo Ari doang artinya “singa”, ni bahasa Ibrani)

Sekarang, nama Anda masuk yang mana tuh, artinya?🙂

Nama Sandra artinya pembela umat manusia bahasa Yunani, Nani artinya “charming”, Rudy artinya “serigala yang terkenal” Jerman, Vanessa artinya kupu-kupu, Anna artinya penuh kasih, Nova artinya baru, Vivi artinya hidup, Roni artinya gambaran sejati, Romy artinya berasal dari kota Roma.

David artinya yang tercinta, Dani artinya hakimku, Debby atau Deborah artinya lebah madu, Betty artinya taat kepada Tuhan, Sabrina artinya pohon kaktus, Sarah atau Sari artinya putri raja, Sela artinya batu, Susan artinya bunga lily, Nina artinya cewek, Anita artinya penuh kasih, Nita artinya Tuhan Maha Pemberi, Mita artinya mitos, Reza artinya tukang panen.

Mira artinya teguh dan dikagumi., Mia artinya milikku, Nadia artinya pemanggil, Nabila artinya mulia, Laila artinya lahir di malam hari, Adit artinya keranjang, Tommy artinya kembar, Tami artinya pohon palem, Andre artinya jantan dan gagah berani, Andi artinya jantan. Wah nama Anda siapa nih?

Apa nggak seru tuh!

Pokoknya download aja dah! Klik kanan di sini dan “save as”, file ini dalam bentuk .zip :

“Iya, iya deh, Gue Sikaaatt ni buku, hiyaaaakk!!!!!”

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s